Senin, 10 Juni 2013

di WJAOR XIV 2013 team Aceh Sebagai Juara Spirit Team

New Picture (10)
BANDA ACEH - Para offroader dari Tim Pengprov IOF Aceh dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banda Aceh mendapatkan penghargaan kategori spirit tim di ajang ‘West Java Internasional Adventure Offroad’ di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (9/6).


Ajang yang diikuti offroader dari berbagai provinsi di Indonesia dan Malaysia ini, diramaikan 300 mobil yang terbagi dalam 91 tim untuk menyusuri tiga trek terdiri ekstrem A, B dan linght off road.
New Picture (47)
Ketua Pengurus Daerah Indonesia Offroad Federation (Pengda IOF) Aceh, Musni Haffas melaporkan kepada Serambi kemarin, ia maju untuk menerima juara kategori sp
irit tim kepada offroader Aceh yang diserahkan Ketua Panguyuban Jeeb Bandung (PJB), Dian Rahadian.
“Ini suatu penghargaan yang cukup membanggakan karena Aceh juga mendapat kehormatan untuk memimpin di depan. Tim Aceh finis paling depan di tr
ek ekstrem B pada Sabtu (8/6) sore dan tim lain banyak yang terjebak di hutan,” ujar Musni yang disapa Alex.
Menurut Alex, terpilihnya Aceh sebagai juara tim spirit karena dinilai bekerja keras dan kompak sehingga mampu membawa tiga unit mobil Toyota Fortuner, Hilux, dan Daihatsu Rugger, sampai finis, meski sempat terguling beberapa kali di tanjakan licin.(adi)
Editor : bakri
sumber : aceh.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar